JUAL KOSTUM MASKOT & PEMBUATAN BAJU BADUT Untuk Promosi : Jasa Pengrajin-Pembuatan kostum Badut Karakter, kostum Boneka, dan Terima Pesanan kostum Maskot / Badut maskot untuk Perusahaan Anda? contoh foto & Gambar badut



Suplayer & produsen dan pengrajin Specialis pembuatan kostum Maskot (Badut Maskot), Produksi badut karakter untuk di jual, kostum boneka, gambar badut lucu, Dekorasi Tematik, Dekorasi 3 D, Dekorasi Balon, Balon Cetak, Kaos, Pinata,Body Painting, Bouncing-aneka permainan anak, paket Birthday Party, Badut lucu, Dll

Kostum Maskot (Badut Maskot)
Kostum maskot merupakan salah satu Kostum produk kami dengan design dari customer. Kostum maskot biasa di gunakan untuk event promo,launching produk. karena badut maskot bisa menarik perhatian. Jasa Pengrajin pembuatan kostum maskot kita sudah berpengalaman. So.. ayo bikin Kostum maskot buat produk anda.kami akan memproduksinya.

Untuk Request Foto-foto terbaru bisa via email: codolsky@gmail.com

Kostum / Baju Badut Karakter
Badut karakter merupakan badut tokoh karakter
yang disukai anak anak.Baju atau kostum Badut karakter biasa
digunakan untuk memeriahkan pesta ultah.
Kami juga menyewakan Kostum Badut lucu dan menarik. Dan produksi Kostum Boneka

Jadi.. mana badut karakter kesukaan anda?

Untuk Requets Foto-foto terbaru bisa via email: codolsky@gmail.com
 Pinata

Pinata sudah menjadi hal wajib dalam tiap pesta karena pinata mencerminkan kegembiraan dan bentuknyapun bervariasi, mulai dari pinata karakter, binatang, dsb. harga Pinata murah meriah dan Terjangkau

Untuk Requets Foto-foto terbaru bisa via email: codolsky@gmail.com


Dekorasi
Selain badut, kami juga menydeiakan jasa dekorasi, mulai dari Balon, Backdrop, kursi anak, dsb. Jadi Dekorasi kami memang Dekorasi terlengkap. So.. make your party with Dekoration gallery.
Untuk Requets Foto-foto terbaru bisa via email: codolsky@gmail.com



Entertainment Show

Tersedia badut sulap, badut karakter biasa,badut akrobat, badut MC, badut magic balon, badut egrang,ada juga Body painting,topeng monyet, dsb. Jasa kami bikin event ada lebih berkesan.
Untuk Requets Foto-foto terbaru bisa via email: codolsky@gmail.com


Toys Rental 
Aneka permainan anak yang aman, mendidik dan menyenangkan
Tersedia Bouncing, lomba gambar,face painting,lukis melukis,
Dan aneka mainan anak yg lainnya











MAU YG LENGKAP KLIK DI BAWAH INI
  Lihat Daftar Harga Paket...Klik sekarang
  Daftar Harga Satuan

Klik-UNTUK LEBIH LENGKAP LANGSUNG MELUNCUR KE HALAMAN DEPAN
Dekorasi Styrofoam Tematik

Untuk melihat contoh foto & gambar badut dll nya bisa request Via email
*Harga untuk diluar Jakarta (Jadebotabek) Akan kami Kenakan Biaya Transport*
 Pemesanan dan pengiriman design bisa lewat email: a_suga86@yahoo.co.idPesan Sekarang

                             
   DP. 50% Transfer via BCA a/c 0751405668  an. AGUS SUGIARTO 

 
                                                     Via paypal: a_suga86@yahoo.co.id
Contact Us :
Agus Sugiarto
02192803717 (Esia)
Email: a_suga86@yahoo.co.id
            codolsky@gmail.com
( Alamat di bagian sebelah kanan atas )    

22 komentar:

  1. sip, di bookmark dulu, kali aja ntar butuh

    BalasHapus
  2. wah, enak nih bisnis ginian.
    jarang saingannya ya mas.

    keep post mas, moga sukses

    BalasHapus
  3. untuk harag pinata nya berapa ya mas/mba? itu sudah termasuk isi atau belum?
    thx ..

    BalasHapus
  4. bisa ketemuan ga bos? sy mau pesen...!!

    BalasHapus
  5. waaahhh, kebetulan..
    ada kostum hewan zebra ga ya? mau sewa buat keperluan tugas akhir.

    BalasHapus
  6. boleh tau alamatnya dimana ? mw mesen yg kayak hewan di "madagascar", bisa ga ? mksh

    BalasHapus
  7. mau tanya kalo kostum sapi perah ada ga? harganya brp? tolong di kirim ke email eyoci_yoghurt@yahoo.co.id

    tks

    BalasHapus
  8. mo tanya masbro,
    klo buat kostum kerbau kisaran brp ya utk 1 unitnya?
    dan brp lama produksinya

    mhn infonya ke pagan.wanadi@gmail.com

    thx

    BalasHapus
  9. mantap gan pembuatan badut maskot promosi danpinatanya bagus, thanks

    BalasHapus
  10. untuk badut ulang tahun di jakarta bisa kerjasama ?

    BalasHapus
  11. mas sedia alat alat sulap juga ?

    BalasHapus
  12. Pad ada kostum badut lucu untuk anak umur 7-8 tahunan ga ? kalo ada brp sewanya & berlaku buat brp hari ?

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  16. dirempoa deket apa gan...ane gi butuh kostum nie

    BalasHapus
  17. Itu alamatnya dipojok kanan atas gan :)

    BalasHapus