Supplier Party (Pinata, Topi karakter, Name tag, Buku tamu) Ultah

Jual Pinata ultah ulang tahun anak 3D harga murah bisa dipukul dan di tarik untuk birthday party

Kami Party Supplies menerima pesanan order Costumize Pinata, Buku tamu, Topi karakter, Name tag, dsb untuk keperluan ulang tahun (Ultah) anak anda, dari bahan Styrofoam dan spon ati.

Jual semua jenis Pinata / Piñata (2D dan 3D) dipukul maupun ditarik, membuat dan pengrajin topi karakter figure TV movie, name tag, buku tamu, dll dari spon eva / busa ati dengan harga murah dan terjangkau untuk memeriahkan perayaan event Birthday, gathering, launching, anniversary, wedding, etc. Kami melayani pemesanan untuk daerah Jakarta, depok, bogor, bekasi, tangerang, cikarang dan sekitarnya. 

Untuk luar kota di seluruh indonesia kami melayani pemesanan dengan cara ONLINE.



  • Pinata adalah suatu wadah yang biasanya dibuat dari kertas, kain, spon, styrofoam dan lain sebagainya, dibentuk dan dihias lalu di isi mainan kecil, permen - permen, snack, dll. Yang kemudian di pecah (ditarik atau dipukul) sebagai bagian dari perayaan suatu acara event tertentu.
Untuk lebih jelasnya bisa di cek di Wikipedia.

supplier Pinata Ultah anak 2d murah untuk birthday party di tangerang, Jakarta, bekasi, dan bogor.

Pemesanan pinata bisa sesuai request (costumize) sesuai tema maupun sesuai keinginan, lebih bagus lagi sudah punya gambar atau referensi sendiri bentuk pinata seperti apa yang di inginkan. Jadi kami lebih mudah cara membuatnya kalau sudah punya acuan.

  • Topi Karakter untuk keperluan Ulang tahun anak maupun event lainnya; bisa request bentuk sesuai tema party nya. Kami hanya menjual Topi untuk pesta yang terbuat dari spon eva / busa ati atau spon ati.

Pinata ultah, Buku tamu ultah, Topi ultah, Birthday Name tag, EO Ultah, Birthday Party Organizer

  • Name Tag party biasanya digunakan atau dipakai di suatu event tertentu, contohnya event Ultah anak. Fungsinya untuk mempermudah pembawa acara (MC) menghafal nama peserta. Seperti hal nya topi karakter yang sudah dijelaskan diatas, name tag yang kami buat juga sama dari bahan spon atau karet jadi lumayan tebal.
  • Buku Tamu untuk birthday party anak biasanya digunakan untuk memberi coretan tulisan untuk ucapan dan bisa juga sebagai sign board, yang nantinya akan dijadikan kenangan untuk si anak yang sedang berulang tahun.
Cara membuat Pinata, topi, name tag, buku tamu, dan berbagai kerajinan itu semua kami kerjakan menggunakan keterampilan tangan atau "hand made" dibantu alat potong dan cetakan.

Berikut ini sekilas Foto - foto pekerjaan kami.

Pinata frozen elsa ana dari spon eva atau busa ati

Topi karakter untuk ultah anak atau birthday party

Bahan untuk pinata, name tag, topi ultah dan party yang lain.

Proses cara pembuatan name tag ulang tahun anak / birthday party baby

Kami juga Jual Balon Grosir dan eceran.
Untuk Pemesanan :
Email: codolsky@gmail.com
Phone: 021-7416289
Whatsapp: 087889084511 & 085767728809

Pembuatan Property Party dari Styrofoam Klik disini
 

Komentar

Produk & Jasa Kami

CODOLSKY KIDS PARTY ORGANIZER (DAFTAR HARGA PAKET)

DEKORASI ULANG TAHUN (HARGA PROMO)

Jasa Pembuatan Custom Properti Styrofoam

RENTAL / SEWA ANEKA MAINAN DAN ARENA PERMAINAN ANAK

JASA DEKORASI RAMADHAN STYROFOAM

Jasa Dekorasi Styrofoam Hanya 3M

Foto dan Video Dokumentasi Event